Cara mengirim file Game dan Aplikasi java Ponsel

Cara mengirim game dan aplikasi. Seperti sobat ketahui file Game dan aplikasi tidak dapat di kirim melalui bluetooth atau infra red (kecuali file mentah). Tidak seperti file mp3, gambar, video, tema etc.

Bagaimana cara mengirim file Aplikasi dan Game?

    Caranya mudah sekali, yang sobat perlukan adalah Aplikasi BlueFTP Download Blue FTP.jar

    Cara menggunakannya:

  • 1. Langsung saja Sobat aktifkan Apps BlueFTP cari file aplikasi atau game yang ingin di kirim ke ponsel teman sobat (bluetooth ponsel teman harus aktif)
  • 2. Pilih menu Terus pilih Send with bluetooth Nanti sobat di suruh search Setelah ketemu nama bluetooth ponsel teman silahkan tekan Ok. Dan file bisa terkirim

Tidak semua Tipe ponsel bisa menjalankannya, cara ini sukses di ponsel W660i saya, Selamat mencoba

Related Posts :

6 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks infonya, aplikasi ini berhasil pada nokia c3-oo dan c2-o1 milik saya. namun saya resensi sedikit aplikasi tersebut, bahwa pengiriman data .jar hanya bisa di lakukan dari ponsel client ke ponsel server, karena data .jar di ponsel server hampir tidak terbaca (kecuali icon) dan ktika berhasil file tersebut di kopi maka kita harus merubah nama dari file tersebut agar dapat digunakan (dari _jar menjadi .jar) tapi dibalik itu semua saya dapat terbantu atas keinginan saya "mengimpor game" (meski harus belum tersinstal) it is very good information, thank you very much. Maju terus.

jgn lpa add fb :
aracialramona@yahoo.com

Dev mengatakan...

Berhasil! Thanks sob.

cara mengobati nyeri otot mengatakan...

oh begitu caranya makasih infonya

cara mengobati sakit pundak mengatakan...

mantap artikelnya

obat menurunkan berat badan mengatakan...

makasih banyak atas infonya makasih banyak

cara mengobati kesemutan mengatakan...

cara yang mudah makasih banyak atas infonya

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca entri yang tidak bermutu di atas. Jika sobat punya kritik, saran atau sekedar iseng Segera postingkan komentar sobat. Jika Link Download Error Anda bisa cari di Wap Saya!