Cara menghapus file yang di proteksi dan sebaliknya

Ada beberapa file di ponsel yang tidak bisa di hapus karena file di proteksi contoh: Gambar, Ringtone, mp3, 3gp, Theme dll.

Nah sekarang bagaimana cara menghapus file yang di proteksi? Dan sebaliknya... Bagaimana cara agar file tidak dapat di hapus (mem-proteksi file)?

Caranya mudah sekali Sobat hanya perlu menggunakan Apps Opera Mini Mod 4.2 test silahkan sobat download Opera Mini Mod 4.2 Test.jar

Cara meng-Operasikan

  • 1. Cara menghapus file yang di proteksi : Aktifkan Opera Mini Mod 4.2 Test Pilih Menu terus Go to lanjut File manager Silahkan sobat cari file yang di proteksi! Jika sudah ketemu pilih Menu Settings Pilih Properties dan silahkan sobat hilangkan tanda yang terdapat di Read-Only lalu tekan Save. Nah Sekarang file tadi sudah bisa di hapus.
  • 2. Nah sekarang cara memproteksi file. (Supaya file tidak dapat di hapus) caranya mudah sekali.. Langkah- langkahnya sama seperti nomer 1. Yang membedakan Sobat cari file yang mau di proteksi, dan tandai Read-Only Nah sekarang file sudah terproteksi

Related Posts :

2 komentar:

h'san cah bagus mengatakan...

Karena hp ga ada memory external, kadang saya ingin sekali menghapus game dan aplikasi bawaan ponsel, tp apakah filenya bs kebaca di OpMin Mod?

EmprEh mengatakan...

@hasan: Wah sepertinya gk bisa sob..

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca entri yang tidak bermutu di atas. Jika sobat punya kritik, saran atau sekedar iseng Segera postingkan komentar sobat. Jika Link Download Error Anda bisa cari di Wap Saya!