Pasang Shoutbox di blog anda

Memasang widget Shoutbox di situs atau blog sobat. Widget ini berfungsi sebagai tempat mencari backlink, promo situs, coret- coret, blogwalking, menambah teman, juga mempererat tali silaturahmi antar sesama blogger

Ok Langsung saja berikut beberapa situs yang menyediakan layanan ini

  • 1. Cbox.ws: Setelah saya ceck kebanyakan dari sobat blogger menggunakannya termasuk saya sendiri.
  • 2. Shoutmix.comDulu saya pernah menggunakan shoutbox ini, tapi karena sering error saya tidak menggunakannya lagi
  • 3. Oggix.com: Tampilan menarik mudah pengaturanya, silahkan sobat coba.
  • 4. Myshoutbox.com: Tampilan menarik, tapi sayang Pop up nya seperti iframe
  • 5. Sbox.ws: Ini shoutbox pertama yang dulu pernah saya gunakan, tapi setelah error saya malas menggunakannya lagi

Nah silahkan sobat pilih! Shoutbox mana yang menurut anda yang terbaik. Ada kekurangan pastinya juga ada kelebihan

Selamat mencoba!

Related Posts :

5 komentar:

service komputer mengatakan...

terimakasih gan ane simak, mantep

taruhan bola online mengatakan...

terimakasih gan atas info"nya yang bermanfaat.

Motivator Indonesia Yunita Kartika mengatakan...

Semoga Sukses

fathul5fauzan mengatakan...

boleh lah thu

British Propolis mengatakan...

Kereeeeeen Terimakasih Suhu

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca entri yang tidak bermutu di atas. Jika sobat punya kritik, saran atau sekedar iseng Segera postingkan komentar sobat. Jika Link Download Error Anda bisa cari di Wap Saya!