Cara edit template blogger via Hp di wen.ru

Cara Edit template blogger via Hp / Ponsel di situs WEN.RU. Sobat blogger via Ponsel tentunya sudah tau kesulitan mengedit template blogger yang text-nya melebihi huruf karakter Ponsel kita.

    Katanya sih edit template blog pakai ponsel bisa menggunakan apps MiniCommander atau mobyexploler atau yang lainya. Tapi setelah saya coba saya tidak berhasil... Mungkin karena Hp saya tidak support dengan apps itu, atau mungkin Otak saya yang tidak support hihi

    Ok kembali ke topik
    Langsung saja sobat sediakan Apps Opera Mini v5 final Langkah selanjutnya sobat login ke Blogger.com pilih Rancangan Lalu pilih Edit HTML terus Copy code tertera dengan cara klik pada tombol 1

      Langkah selanjutnya sobat buka tab dan login ke WEN.RU Pastikan sobat sudah menjadi pengguna wen.ru, jika belum sobat register dulu. Jika sudah login sobat pilih wExploler lalu pilih Add terus pilih Create file(TXT, CSS, JS, WMLS, XML) dan buatlah nama file lalu pilih .xml klik create Lanjut klik wExploler lagi, cari dan bukan file xml yang sudah sobat buat tadi! Terus klik Full text editor nah sekarang Sobat pastekan code template blogger tadi dan klik Save

    Lalu Silahkan sobat buka dan edit melalui Lines editor Silahkan sobat edit, untuk mempermudah silahkan sobat pilih All lines in one page
    Silahkan di lihat nomer mana yang ingin Di edit. Terserah sobat mau di apain itu template, contoh ubah background, ganti favicon, etc.

      Jika di kira sudah selesai silahkan kembali pilih lagi full text editor dan Copy. Kemudian kembali ke tab login lagi ke blogger, pilih Rancangan Klik Edit HTML dan Paste deh kode template tadi. Dan klik Simpan

    Agak Ribet ya sob? Begitulah cara saya mengedit template menggunakan ponsel jadulku ini. Selamat mencoba!

    Related Posts :

1 komentar:

Ari AS mengatakan...

Terimakasih om atas tipsnya, sangat membantu saya untuk tetap eksis ngeblog.

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca entri yang tidak bermutu di atas. Jika sobat punya kritik, saran atau sekedar iseng Segera postingkan komentar sobat. Jika Link Download Error Anda bisa cari di Wap Saya!